Klinik Raden Saleh – Jakarta Pusat, Indonesia

Klinik Raden Saleh merupakan penyedia layanan jasa aborsi yang memiliki izin resmi di Jakarta dan memberikan layanan aborsi terbaik dengan tim dokter ahli yang didedikasikan khusus untuk melayani aborsi/kuretase di Jakarta.

Berbagai latar belakang pasien telah kami tangani dengan tingkat keberhasilan aborsi yang sangat tinggi. Prosedur medis atau teknik yang kami terapkan 100% adalah cara paling aman dalam menggugurkan kandungan.

Kualitas dan cara aborsi yang digunakan sangat penting untuk kita pahami karena hal tersebut menyangkut kesehatan jangka panjang setiap pasien.

Fakta Klinik Raden Saleh

  • Struktur manajemen klinik sangat baik

  • Dukungan peralatan medis yang lengkap untuk melayani prosedur aborsi atau kuretase

  • Tenaga kesehatan medis yang berpengalaman dan profesional

  • Berorientasi pada kepentingan dan kesehatan setiap pasien

  • Evaluasi manajemen yang berkesinambungan

  • Telah mendapatkan kepercayaan dari banyak kalangan

  • Metode atau cara aborsi yang digunakan sesuai dengan SOP yaitu dengan ditangani Dokter Spesialis ObGyn

Klinik Raden Saleh Jakarta

Klinik aborsi berdiri atas dasar kepedulian dan keprihatinan terhadap kasus-kasus aborsi yang menimpa banyak perempuan dan membahayakan kesehatan reproduksinya. Seperti yang kita lihat, begitu banyak situs-situs diinternet yang menawarkan obat atau pil aborsi.

Pada kenyataannya Obat penggugur kandungan ini cenderung berbahaya. Selain karena banyaknya penipuan karena obat aborsi palsu, juga obat aborsi pada kebanyakan kasus tidak sepenuhnya dapat menggugurkan kandungan secara tuntas.

Belum lagi jika tindakan aborsi ini tidak didampingi oleh tenaga medis kesehatan yang berpengalaman dalam spesifik bidang kuretase atau aborsi.

Kejadian-kejadian seperti pendarahan hebat dan aborsi gagal/kehamilan berlanjut sangat sering kami terima dari keluhan setiap pasien yang datang ke Klinik Raden Saleh, setelah mengkonsumsi obat penggugur.

Untuk keamanan privasi dan Jaminan keberhasilan aborsi, mari percayakan kepada kami; Klinik Raden Saleh. Tindak

Aborsi di Klinik dengan dokter spesialis ObGyn

Standarisasi layanan aborsi di Klinik Raden Saleh akan memastikan Keamanan, Kebersihan dan Kenyamanan setiap pasien.

Data privasi setiap pasien aborsi dijamin aman dan tidak dapat diketahui oleh publik. Kami paham akan pentingnya privasi. Bukan hanya pasien, tetapi juga tenaga medis Klinik Raden Saleh.

Aborsi adalah salah satu tindakan medis yang cukup beresiko apabila dilakukan dengan sembarangan. maka penanganan aborsi yang tidak benar dan membahayakan keselamatan pasien harus kita hindari.

Percayakan tindakan aborsi langsung dengan dokter Spesialis ObGyn/spesialis kandungan/dokter Sp.OG. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang proses aborsi? Silahkan kunjungi link dibawah ini.

Metode Aborsi Dokter

 

 

Tahapan aborsi di Klinik Raden Saleh

Hubungi contact center (0812-1100-1541) bisa melalui whatsapp maupun telepon langsung. Setelah itu, buat appointment atau jadwal kedatangan. Pastikan anda telah memprediksi berapa usia kehamilan melalui periode telat haid, karena biaya aborsi dapat diketahui berdasarkan usia kehamilan. Untuk Selengkapnya, silahkan klik link dibawah ini.

Tahapan Prosedur Pelaksanaan Aborsi di Klinik

 

 

Rincian Biaya Aborsi Klinik Raden Saleh

Biaya aborsi bergantung pada usia kandungan. Semakin besar usia kandungan maka biaya pun semakin mahal. Biaya juga dapat berubah, atau bertambah apabila pada saat pemeriksaan diketahui adanya kelainan atau penyakit seperti misalnya yang sering terjadi : kista.

Berikut rincian biaya di Klinik Raden Saleh :

  1. Usia kehamilan dibawah 13 minggu biaya 3 jt – 4,5 jt.
  2. Usia kehamilan diatas 13 minggu biaya diatas 5 jt.
  • Biaya pendaftaran+USG+Konsultasi dokter = 300 rb

Rincian diatas adalah biaya total dari keseluruhan proses dan prosedur aborsi.

Metode / Proses Aborsi di Klinik Raden Saleh

  • Vakum Aspirasi : Metode aborsi usia kehamilan dibawah 13 minggu. Proses aborsi ini sangat cepat yaitu hanya berlangsung 10 menit dan pasien dapat pulang setelah kondisi fit. Tidak memerlukan rawat inap. Sangat minim resiko. Janin masih berupa gumpalan darah. Sehingga prosedur vakum (penyedotan) adalah cara paling efektif dan paling aman.
  • D&C (Dilatasi dan Kuretase) : Lebih dikenal dengan nama “kuret”. Prosedur aborsi untuk kehamilan diatas 12 minggu. Proses aborsi sedikit lebih lama dibanding vakum. Tetap dapat selesai dalam 1 hari tanpa rawat inap, tetapi diwajibkan untuk datang pagi ke Klinik Raden Saleh.

Pilihlah cara aborsi yang dijamin aman dan tuntas. Hindari penggunaan obat aborsi jika anda tidak ingin rugi dan merasakan penyesalan seperti kebanyakan wanita yang datang ke Klinik Raden Saleh.