Biaya Aborsi Dokter di Klinik Raden Saleh – Pusat Klinik Aborsi Jakarta

Memilih klinik aborsi untuk menggugurkan kandungan memang membutuhkan banyak pertimbangan. Selain pertimbangan mengenai dokter, prosedur, legalitas, dan fasilitas medis, biaya aborsi juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pilihan wanita yang ingin melakukan aborsi.

biaya aborsi dokter di klinik aborsi

 

Tidak sedikit klinik aborsi di Jakarta yang menawarkan harga murah. Sayangnya, klinik yang ada belum terjamin keberhasilan dan keamanan penanganannya. Bahkan beberapa diantaranya justru merupakan klinik yang ilegal atau tidak resmi.

Demi menghindari praktik aborsi ilegal, Anda dapat mempercayakan aborsi pada pusat aborsi Klinik Raden Saleh. Mengapa Klinik Aborsi Raden Saleh dan berapa banyak biaya yang dibutuhkan?

Ditangani Dokter Spesialis Berpengalaman Secara Aman Dengan Biaya Terjangkau

Klinik Raden Saleh merupakan klinik dengan layanan aborsi yang menggunakan prosedur paling aman. Prioritas utama kami adalah membantu menggugurkan kandungan menggunakan kelengkapan alat medis yang steril dan aman tentu juga dengan biaya aborsi yang terjangkau.

biaya aborsi klinik aborsi jakarta

Sebelum kami menginformasikan biaya aborsi yang Anda butuhkan untuk menjalani kuretase di klinik kami, penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu proses aborsi yang kami lakukan. Dimana proses aborsi di klinik aborsi kami akan memakan waktu selama 10-15 menit. Setelah proses aborsi selesai, Anda akan diperbolehkan pulang hari itu juga. Kendati diperbolehkan pulang, Anda dilarang melakukan aktivitas berat selama satu minggu penuh.

Satu minggu setelah tindakan aborsi, Anda wajib melakukan kontrol untuk USG kembali ke Klinik Raden Saleh. Tujuan dari USG kembali ini adalah memastikan kondisi rahim Anda sudah normal, bersih serta tindakan aborsi yang Anda jalani berhasil tuntas 100%.

Perlu Anda ketahui pula, proses aborsi yang kami lakukan menggunakan metode vakum aspirasi (penyedotan) dengan bantuan teknologi canggih. Mengapa menggunakan metode vakum aspirasi? Tentunya karena metode ini merupakan cara aborsi yang paling aman dan minim efek samping, sebagaimana yang telah direkomendasikan oleh WHO.

Bukan hanya menggunakan teknologi canggih, proses aborsi juga ditangani oleh dokter spesialis kandungan “asli” yang sangat berpengalaman dan bidang terkait. Oleh karena itu, hasil aborsi tidak akan berpengaruh terhadap kehamilan Anda berikutnya. Kondisi rahim Anda akan kembali normal setelah mendapatkan penanganan yang tepat dari Klinik Raden Saleh.

Menyediakan layanan yang aman, sehat dan terjamin tuntas 100% seperti yang telah kami jelaskan di atas, biaya yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penanganan kami tergolong cukup terjangkau. Adapun biaya aborsi yang perlu Anda siapkan untuk menjalani kuret di Klinik Aborsi Raden Saleh berkisar antara 2,5 juta sampai 4 juta rupiah untuk usia kandungan maksimal 3 bulan atau trismester pertama. Biaya aborsi untuk kandungan berusia lebih dari 3 bulan dapat dikomunikasikan lebih lanjut melalui kontak yang tertera pada website ini.

Namun, di luar harga tersebut Anda juga perlu membayar biaya tambahan sebesar 250 ribu rupiah. Biaya tambahan tersebut digunakan sebagai biaya pendaftaran, USG, menebus obat, dan konsultasi.

Biaya Kuret Berbeda Untuk Setiap Pasien Tergantung Faktor Kehamilan dan Teknis Penanganan

Selain usia kehamilan, perlu Anda ketahui bahwa perbedaan biaya kuretase yang dibutuhkan masing-masing pasien aborsi Klinik Raden Saleh juga meliputi:

Kondisi rahim: Rahim yang sebelum sudah terkontaminasi obat aborsi, jamu peluntur, atau cara-cara menggugurkan kandungan lainnya akan berpengaruh terhadap proses aborsi yang menjadi sedikit lebih sulit.

Struktur panggul: Struktur panggul yang berbeda membutuhkan penanganan yang berbeda pada setiap wanita.

Itulah gambaran biaya aborsi yang Anda butuhkan untuk melakukan aborsi di Klinik Raden Saleh [Pusat Klinik Aborsi]. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang sudah tertera dalam website ini.