Profil Pusat Klinik Aborsi Jakarta

Pusat Klinik Aborsi Jakarta telah berdiri sejak tahun 2005. Klinik aborsi ini berlokasi di Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Indonesia. Klinik ini didirikan oleh seorang dokter spesialis kandungan berinisial “S.B” dikarenakan kepedulian beliau terhadap tingginya angka kematian perempuan akibat cara menggugurkan kandungan tanpa menggunakan prosedur aborsi yang aman. Selain itu dokter S.B juga prihatin terhadap banyaknya kasus penyalahgunaan serta penipuan obat aborsi.

Pada awal mula berdiri, klinik aborsi ini dijalankan secara mandiri oleh dokter S.B di tempat prakteknya. Dalam perkembangannya, klinik ini berhasil menjadi klinik aborsi terpercaya yang menangani pasien dari Jakarta dan sekitarnya. Melihat tingginya tuntutan kebutuhan tindakan aborsi yang aman yang dilakukan oleh dokter dari berbagai kalangan, maka klinik aborsi ini membutuhkan dukungan berbagai pihak untuk terus menjadi tempat aborsi yang aman. Oleh karena itu, beberapa dokter spesialis kandungan bergabung bersama klinik kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan aborsi.

Beranggotakan 2 dokter spesialis kandungan sebagai tim medis yang menjalankan klinik aborsi ini, klinik aborsi kami meningkatkan kualitas pelayanan aborsi dengan menciptakan asosiasi sebagai Pusat Klinik Aborsi Jakarta.

Pusat Klinik Aborsi Jakarta HANYA dapat diakses melalui official website di www.pusatklinikaborsi.com dan www.kuretase.com. Klinik kami tidak memiliki website lain selain dua website tersebut.

Pusat Klinik Aborsi Jakarta resmi berdiri tahun 2014 sebagai klinik aborsi yang semakin sempurna dan berkualitas dalam layanan konsultasi dan konseling, tim medis, jaminan keselamatan pasca aborsi serta biaya yang terjangkau. Pusat Klinik Aborsi Jakarta dilengkapi dengan peralatan medis yang modern dan terjamin kebersihan dan sterilisasi peralatan medis serta fasilitas-fasilitas lain untuk menjaga kenyamanan pasien saat berada di klinik.

Saat ini Pusat Klinik Aborsi Jakarta memiliki kurang lebih 9 karyawan yang mampu melayani tindakan aborsi secara aman untuk kaum perempuan Indonesia. Karyawan kami terdiri dari 2 dokter spesialis, 1 bidan dan 6 petugas dengan masing-masing tugasnya. Dengan segala perkembangan saat ini, pasien kami tidak lagi hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, namun sudah semakin meluas hingga Medan, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Kalimantan.

Pusat Klinik Aborsi Jakarta melayani tindakan medis untuk menggugurkan kandungan secara aman dibawah pengawasan dokter spesialis kandungan. Dengan semakin meningkatnya jangkauan pelayanan Pusat Klinik Aborsi Jakarta bagi perempuan Indonesia, kami tetap berkomitmen menjadi Klinik Aborsi No.1 di Indonesia dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan para pasien. Berbeda dengan jasa aborsi lainnya yang sangat marak bermunculan saat ini dengan mendompleng nama besar dan kesuksesan Pusat Klinik Aborsi Jakarta, klinik kami mempunyai izin resmi yang terbukti dari papan nama dokter yang berada di klinik kami.

Klinik kami sangat tidak mendukung segala bentuk tindakan penipuan dan keberadaan klinik aborsi tanpa izin dan tanpa papan nama dokter di klinik tersebut. Oleh karena itu, untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Pusat Klinik Aborsi Jakarta, maka kami tidak mendirikan klinik aborsi di lokasi atau kota lain. Pusat Klinik Aborsi Jakarta hanya dibangun di 1 lokasi klinik yaitu di Salemba Tengah, Jakarta Pusat.

Silahkan menghubungi Pusat Klinik Aborsi Jakarta untuk melakukan reservasi tindakan aborsi Anda dan memastikan Anda ditangani langsung oleh tim dokter kami bukan melalui calo. Sebelum bertanya dan membuat reservasi alangkah baiknya anda membaca terlebih dahulu halaman pertanyaan dan jawaban.