Fasilitas Sarana dan Prasarana di Pusat Klinik Aborsi Jakarta

fasilitas klinik aborsi jakarta

Klinik Raden Saleh hadir ditengah masyarakat Indonesia dengan wajah baru yang dilengkapi dengan fasilitas yang semakin baik. Disamping penanganan dengan dokter ObGyn berpengalaman, Klinik aborsi jakarta ini juga memiliki 2 bidan, 2 staff anestesi dan 4 perawat.

Secara umum klinik aborsi raden saleh sebagai klinik yang melayani aborsi sudah mendapat izin resmi atau legal dari departemen kesehatan. Pusat Klinik Aborsi Jakarta adalah satu-satunya klinik aborsi yang mendapatkan sertifikasi legal tersebut. Dengan dukungan peralatan medis dan klinik yang modern kami menjamin segala tindakan aborsi anda berlangsung aman dan 100% Tuntas.

Mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan membuat Pusat Klinik Aborsi Jakarta menjadi klinik aborsi terbaik dan terpercaya hingga saat ini. Kami selalu konsisten berorientasi terhadap kesehatan dan keselamatan setiap pasien aborsi.
Sebagai tempat aborsi legal, klinik aborsi raden saleh jakarta menetapkan standart klinik aborsi setara dengan rumah sakit. Paradigma modern dalam dunia kesehatan reproduksi telah diupayakan Pusat Klinik Aborsi Jakarta.

Berikut adalah fasilitas di Pusat Klinik Aborsi Jakarta diantaranya :

  1. Ruang pendaftaran/resepsionis
  2. Ruangan tunggu
  3. Ruang pemeriksaan : konsultasi
  4. Ruang administrasi
  5. Ruang tindakan
  6. Ruang perawatan/istirahat
  7. Ruang farmasi

Kami memberikan jaminan kesehatan, keamanan, privasi pasien terjaga dengan baik. Klinik aborsi sangat menghargai privasi maka segala sesuatu khususnya data pasien aborsi sangat rahasia. Kami menyediakan dokter spesialis kandungan ASLI dan berpengalaman dibidang kuretase bukan dokter gadungan. Fasilitas modern seperti USG 3 dimensi, bangunan klinik sesuai standart departemen kesehatan, ruangan yang nyaman membuktikan keseriusan kami dalam melayani setiap pasien.

Peralatan medis di Klinik Aborsi Jakarta :

  • Sesuai dengan ketentuan medis standart keamanan dan keselamatan dari departemen kesehatan
  • Telah teruji secara berkala oleh badan pengamanan fasilitas kesehatan/pengkalibrasi yang berwenang

Struktur Management Klinik Aborsi Jakarta :

  • Dipimpin oleh seorang dokter Obgyn (Spesialis Obstetri dan Ginekologi)
  • Dibantu oleh 2 bidan, 2 anestesi, dan 4 perawat